Selamat Datang di eBook Lister.

Kawan Semua, kalo ada broken link, tolongin laporin ke saya yah via komentar. Nanti akan saya baguskan kembali.

Thanks banyak yah...

CD Koleksi eBook www.ekstragratis.com

, , 0 Comments »
Ketemu lagi sobat...

Saya ada berita nih buat sobat semua. Tertarik dengan semua ebook dari ekstragratis.com? Ingin mendownload semua judul eBook tapi koneksi anda lelet dan anda tak ingin buang-buang waktu?

Ini solusinya.....

Sory, saya bukan bermaksud berbisnis atau jualan CD, hanya sekalian membantu sobat saja untuk mendapatkan semua eBook yang ada di blog saya.

Tapi, sebisa mungkin tetep beli edisi Print Outnya ya....

Disini saya akan menawarkan Koleksi eBook, Freeware dll dari www.ekstragratis.com

Sebagai pengganti ongkir, koneksi dan CD kosong beserta kotaknya serta ongkos lainnya, saya berniat menjual dengan harga Rp. 30.000. Mahal? Ya relatif ya.

Berisikan lebih kurang 300 an eBook, dan beberapa eBook Reader Software dengan aneka jenis eBook, kayak novel, agama, bisnis dan lainnya.

Kalo tertarik silakan email saya dan saya akan kirimkan list dari isi CD tersebut. Kirim aja dulu permintaan judulnya ke: dody_haris@yahoo.co.id

Atau kalo kamu pengen cepet, coba aja lihat judul lengkapnya disini >>

OK, Sob? Kalo ada pertanyaan dll aku tunggu ya....

0 Responses to "CD Koleksi eBook www.ekstragratis.com"

Posting Komentar